Thursday, July 7, 2016

Cara Cepat Dapat Pulsa Gratis dari Coin Monster

Assalammualaikum Wr. Wb, jumpa lagi dan salam sejahtera bagi kita dan sobat semuanya.
Kali ini ane mau bagi-bagi tips dapat pulsa gratis nih, tapi kali ini ane bagi tipsnya pakai aplikasi Coin Monster yaaa.
kira-kira sobat semuanya dah tau nggak apaan tuh Coin Monster. Sebenarnya sih Coin Monster sama Popslide nggak jauh beda sih, dan kebanyakan emang hampir mirip.
Langsung aja deh ane bagi tutorialnya, ikuti yak semuanyaaa.

1. Kalian harus download aplikasinya terlebih dahulu lewat Play Store di gadget kesayangan kalian dengan kata pencarian "coin monster".


2. Kalau sudah didownload, silahkan dibuka dan login pakai e-mail kalian yang masih aktif untuk dikirim kode verifikasinya.

3. Jika langkah kedua tidak ada kendala, biasanya kalian akan disuruh memasukkan kode promo/hadiah untuk mendapatkan reward poin sebesar Rp4.000 bagi user pertama. nah, ane akan bagi kode promo buat kalian untuk dapet reward Rp4.000 itu, berikut kodenya ' navanda '. (KODE = navanda )
4. Jika sudah terkirim tuh reward sebesar  Rp4.000 ke akun Coin Monster kalian, kalian akan dikasih info aplikasi apa saja yang mesti didownload jika mau reward poin. Di Coin Monster juga disediain program slide kunci poin, sama halnya kayak Popslide

5. Bagi kalian yang poinnya sudah terkumpul sejumlah Rp10.000 atau lebih, kalian dapat menukarnya dengan pulsa dari nomor yang telah didaftarkan di Coin Monster, 

6. Tips buat kalian, ane saranin jika mau download aplikasi buat dapetin Poin, kalian pakai kuota wifi saja biar hemat kuotanya, ehehehehe

berikut ane tunjukin SS penukaran poin Coin Monster buat pulsa gratis, ehehehehe.

jika kalian ingin bertanya seputaran topik, silahkan komen dengan bahasa yang santun yaaa, 
ane bakal bales, thank you semuanya yang sudah mengunjungi blog sederhana ane, See u next time

1 comments:

terima kasih tutornya gan, nanti saya coba, semoga bagus, hehehe

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.