Friday, December 16, 2016

Cara Menghapus Data di Google Drive


Assalammualaikum Wr. Wb, salam sejahtera bagi kita semua, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan umur panjang, aamiin.
Pernah nggak sih kalian menerima peringatan kalau google drive kalian penuh,dan kalian mendadak bingung mau ngapain? Satu hari yang lalu, ane ngalamin kejadian seperti ini dan dengan sigap langsung ane beresin tanpa banyak cincong. Berikut langsung ane kasih aja tutorial penghapusannya.
      
      1.       Masuk/Log in ke dalam Google Drive Kalian (drive.google.com).


      2.       Pilih menu bar Terbaru (yg ada gambar jamnya), kemudian hapus file yang tidak diinginkan, kalau digambar ane hapus semua filenya, termasuk file  foto kenangan bersama mantan, eh.
          

      3.       Kemudian pilih menu bar Sampah, lalu tekan Ctrl + A untuk menyeleksi semuanya, setelah muncul dialog untuk menghapus selamanya, klik button Hapus Selamanya.

Dan , tadaaaaa.... penyimpanan Google drive ane kosong kembali

Demikian tutorial, penghapusan bersih penyimpanan Google Drive yang hampir penuh, semoga bermanfaat untuk kalian semua, Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.