Friday, July 8, 2016

Cara Mengembalikan Reward PULSA Whaff Karena Salah Memasukkan Nomor Hp

Assalammualaikum Wr, Wb. Jumpa lagi dengan ane di malam yang suntuk, ehehehe. Kali ini ane bakal curhat kejadian bulan lalu, waktu mau nukar reward whaff ane dengan PULSA senilai $10 atau Rp100.000 untuk nomor Telk*msel ane. Waktu itu kejadiannya ane salah masukin nomor HP dan alhasil pulsanya nggak masuk, tapi untung banget nasib ane belum kadaluarsa, pulsanya masih belum diproses dan ane masih bisa tarik balik tuh pulsa.
Ane coba-coba cari tutorialnya di mbah gugel, tapi masih nihil yang ane dapet. Akhirnya ane utak-atik sendiri dengan cara menghubungi team Whaffnya sendiri.

Awalnya ane bingung mau menguhubungi team Whaffnya pakek e-mail yang mana, akhirmya ane nemuin tuh e-mail di Support Whaffnya, namanya support@whaff.com. Nah, setelah ane dah nemuin tuh e-mail, ane hubungin mereka buat ngembaliin tuh pulsa ane yang nyasar. Kurang lebih isi percakapan ane dengan mereka bisa dilihat di gambar bawah ini.

Intinya kalian harus masukin nomor telephone yang nyasar serta e-mail kalian yang telah terdaftar di Facebook dan Whaff. Tips, Biasanya kalau kalian menghubungi Whaff di sore atau malam hari, mereka responnya lebih cepat.
Setelah ane masukkin format yang disuruh team Whaff, ane dapat balasan dari team Whaff, kalau Pulsanya dibatalkan dan dibalikin lagi ke akun whaff ane. Setelah ane cek, ternyata beneran alhamdulillah reward ane balik utuh tanpa potongan sepeser apapun. Berikut SS riwayat pembayaran ane yang telah ane batalin.

Sekian Tips dan info ane buat kalian semua, bila kalian mengalami kejadian yang mirip dengan ane, ane berharap tulisan ane dapat membantu kesulitan kalian. Jika ada pertanyaan tentang seputar topik, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan ya. Terima kasih.



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.