Thursday, December 15, 2016

Cara Menstabilkan Jaringan 4G LTE

Assalammualaikum Wr. Wb, terima kasih untuk kalian semua yang sudah menyempatkan hadir dalam melihat postingan ane yang amburadul ini, hehehe. Kali ini ane mau memberikan sedikit illmu bagaimana cara menstabilkan jaringan 4G LTE di gadget kalian masing-masing.

Di era serba instan kaya' mie sekarang semua harus serba cepat tidak terkecuali koneksi internet, Saat ini internet sudah memasuki era 4G atau LTE, Dengan kecepatan 100 Mbps - 150 Mbps akan mempecepat mobilitas kalian di dunia internet, oleh karena itu hampir semua provider sudah mendukung koneksi 4G LTE.

Para Produsen smartphone terutama smartphone Android juga sudah memperkenalkan Produk 4G mereka, Mungkin juga Smartphone yang kalian gunakan saat ini sudah mendukung 4G LTE.

Dan untuk Kalian yang smartphone Androidnya sudah mendukung jaringan 4G tapi sinyal sering hilang sendiri atau berubah ke jaringan HSDPA bahkan EDGE , Berikut cara agar koneksi 4G kalian bisa stabil dan stuck di koneksi 4G :

CARA MENSTABILKAN KONEKSI 4G :

1. Pastikan smartphone dan provider kalian sudah mendukung koneksi 4G,
2. Pilih menu " Telepon " dan masukkan kode *#*#4636#*#*,


3. Setelah masuk Pilih "Informasi Perangkat" dan Pilih " LTE Only",



4. Tunggu sampai 4G muncul,
5. Selesai.

Tapi cara menstabilkan jaringan 4G LTE seperti tutor di atas dapat mengkibatkan jaringan untuk telephone menjadi terganggu, karena jaringan terpusatkan pada jaringan LTE. Jadi sebaiknya ane saranin, kalau mau pakai jaringan LTE sebaiknya tidak dalam urusan penting yang sewaktu-waktu nomor anda sedang dihubungi, terutama emak sama pacar kalian, hayoooo...

Itu dia cara menstabilkan koneksi 4G di Android, semoga bermanfaat untuk kalian, maaf bila ada kesalahan, dan terima kasih sudah berkunjung.

3 comments:

terima kasih gan, sekarang udah 4G terus, cman gak bisa buat nelpon yaaa, hrus disetting wcdma lg kalok mau nelpon. hehehe

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.