Thursday, July 7, 2016

Cara Cepat Dapat Pulsa Gratis dari Whaff

Assalammualaikum Wr. Wb, salam sejahtera bagi kita dan sobat semuanya.
Kali ini ane mau bagi-bagi tips nih, bagaimana dapetin pulsa gratis dari Whaff.
nah gak usah panjang-panjang ya ane sambutannya ntar pada ngantuk, ehehehehe,

Langsung aja ya, jika kalian belum tahu apa itu Whaff, ane bakal kasih info singkatnya.
Whaff adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan bagi para pengguna Smartphone dan Tablet Android untuk mendapatkan imbalan / komisi dolar dengan cara download aplikasi, menjalankan aplikasi, mempertahankan aplikasi di perangkat android atau bermain game yang disarankan olehWhaff.
nah sekarang udah tahu kan Whaff itu apaan, kalau udaah paham sama tuh infonya, ane akan kasih tahu tutorial dapetin pulsa gratis
dari Whaff,



1. Kalian harus download aplikasinya terlebih dahulu lewat Play Store di gadget kesayangan kalian atau kalian dapat mengunduhnya disini 


2. Kalau sudah didownload, silahkan dibuka dan login pakai Facebook kalian. Whaff akan menjamin keamanan dan kerahasiaan akun kalian.

3. Jika langkah kedua tidak ada kendala, biasanya kalian akan disuruh memasukkan kode promo/hadiah untuk mendapatkan reward sebesar $0,300 bagi user pertama. nah, ane akan bagi kode promo buat kalian untuk dapet reward $0,300, berikut kodenya BM93682. (Kode = BM93682 )

4. jika sudah terkirim tuh reward sebesar $0,300 ke akun Whaff kalian, kalian akan dikasih info aplikasi apa saja yang mesti didownload jika mau reward pada tab Pick Premium dan Pick Whaff. Ngga cuman download aplikasi saja, Whaff juga punya program absen harian yang rewardnya sebesar $0,020, lumayan kaaaan, ehehehe

5. Jika kalian ingin menukarkan pulsa gratisnya, silahkan menuju/ cari tab Pembayaran, nah disitu kalian pilih lagi tab PULSA, di situ minimal penukaran pulsanya Rp100.000 atau sebesar $10. Sebenarnya nggak hanya pulsa doang sih nukarnya, kalian juga pisah tukar reward kalian dengan pembayaran, LOL, Steam, Amazon, Minecraft, Paypal, dll, sesuai dengan jumlah minimal yang ditentukan.


6. Tips buat kalian, ane saranin jika mau download aplikasi buat reward, kalian pakai kuota wifi saja biar hemat kuotanya, ehehehehe

Okay mungkin itu saja yang bisa ane sampaiin buat kalian semua yang masih awam buat maen Whaff, dan buat kalian yang masih ragu-ragu maen Whaff, 100000% ane berani jamin bahwa Whaff emang aplikasi reward yang bener-bener aman.
Ane akan tunjukin SS pembayaran Whaff buat Pulsa ane, ehehehe



Jika kalian ingin bertanya seputaran topik, silahkan komen dengan bahasa yang santun yaaa, 
ane bakal bales, thank you semuanya yang sudah mengunjungi blog sederhana ane, See u next time

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.